Kamis, 17 Februari 2011

Testimoni Green Gamas



Beberapa kasus yang telah membuktikan manfaat dari Green Gamas, selain dari yang tertulis dibawah ini ada satu kasus yang menurut penulis luar biasa adalah. Diceritakan oleh seorang teman bahwa ada seorang bapak yang menderita disfungsi ereksi selama empat tahun, setelah mengkonsumsi dan mengolesi bubuk Green Gamas dicampur dengan minyak jaitun pada alat vitalnya ( therapi ini dilakukan lk. 1 bulan) hasilnya sungguh luar biasa... saya seperti muda lagi dan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga..katanya seperti diceritakan oleh teman tersebut.


ANDI JUSMAN, SE. 66 Tahun

Makasar - Sulawesi Selatan
Kasus : Eksim basah yang kronis

Saya Mengalami gangguan pada kulit dikaki lantaran menderita Eksim basah yang sudah menahun (30 tahun lebih). Kalau sedang kambuh, betul2 penderitaan gatal yang sangat meyiksa. sudah berbagai obat dan berganti-ganti dokter specialist kulit, tapi hasilnya NIHIL. setelah mengkonsumsi GREEN GAMAS 3x3 kapsul/hari, serta di taburi serbuk dari kapsul di daerah yang gatal, Alhamdulillah gatal hilang, dan eksim basah yang saya derita berangsur-angsur kering. Terima kasih GREEN GAMAS.

ETNO TRIONO, 40 Tahun

Banjarmasin - Kalimantan Selatan
Kasus : Diabetes Melitus

Desember 2009, dirawat di RS Ulin, Banjarmasin karena Diabetes dengan kadar gula diatas 480 mg. Setelah mengkonsumsi GREEN GAMAS, secara rutin 3x3 kapsul setiap hari, selama 1 bulan, Kadar gula darah turun drastis menjadi 240 mg. Green Gamas memang luar biasa, terima kasih PT. Greenext International.


HARDIYANTO, ST. 29 Tahun

Solo - Jawa Tengah
Kasus : Asma kronis

Penyakit asma yang saya derita sejak kecil sangat mengganggu aktifitas saya. seperti penderita asma lainnya, saya sangat tergantung dengan obat inhaller (atau obat semprot). Beberapa minggu yang lalu (bulan Maret 2010) orang tua saya menyarankan untuk mengkonsumsi green gamas (gamat emas). sesuai petunjuk, saya minum 3 kapsul x 3 sebelum makan. Alhamdulillah... sekarang keluhan asma saya sudah hilang.

Ibu KHUSUMA EDY, 45 Tahun

Depok - Jawa Barat
Kasus : Rheumatik

Saya terkena rheumatik yang cukup parah, kalau bangun pagi sering kesemutan di tangan, bangun dari duduk suka susah dan terasa sakit. Seorang teman mengenalkan GREEN GAMAS, setlah mengkonsumsi sekitar 1 minggu (3x3/hari), kini badan terasa enak, bangun dari duduk tidak sakit lagi, kesemutan sudah hilang.


SUKARDI, 40 Tahun

Banyumas - Jawa Tengah
Kasus : Flu Tulang & Reumatik

Saya menderita sakit dibagian lutut selama bertahun-tahun. setiap musim hujan selalu kambuh, lutut terasa nyeri, linu dan bengkak sehingga sulit untuk berjalan. Seorang teman menawarkan Green Gamas, kapsul dari teripang. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi rutin selama kurang lebih 1 bulan, rasa sakit pada lutut saya berangsur-angsur hilang, dan tidak pernah bengkak lagi. kini walaupun datang musim hujan, penyakit flu tulang tidak kambuh lagi. Terima kasih Green Gamas.

MUSTIKA, 40 Tahun


Situbondo - Jawa Timur
Kasus : Alergi gatal


Saya menderita alergi gatal-gatal disekitar paha. Sudah berbagai obat salep yang di coba. tapi hasilnya nihil. Setelah mengkonsumsi Green Gamas 2x1 kapsul/hari serta mengoleskan kedaerah yang gatal. Puji Tuhan, kini gatal-gatal sudah sembuh.



TUTY ROKAYAH, 42 Tahun

Bandung - Jawa Barat
Kasus : Asam Urat & Batuk

Saya terkena asam urat yang cukup parah, persendian terasa sangat ngilu dan nyeri sehingga sangat mengganggu aktifitas saya. Pada saat yang sama saya juga menderita penyakit batuk yang sangat mengganggu. Suatu hari suami saya memberikan produk Green Gamas, saya langsung mencobanya, 3 x 2 kapsul/hari. Dalam waktu 2 - 3 hari, rasa nyeri berangsur membaik. Kini saya rutin mengkonsumsi produk Green Gamas, Terima kasih kepada PT. Greenext International yang sudah menawarkan produk Green Gamas kepada saya.

SUKARTA, 40 Tahun


Karawang - Jawa Barat
Kasus : Kencing batu

Saya seorang supir truk pasir, dimana waktu saya habis diatas kendaraan. Saya terkena penyakit kencing batu, apabila ingin buang air kecil terasa sakit sekali. Kejadian ini berulang sampai beberapa kali, setelah mengkonsumsi 3x3 kapsul/hari kurang lebih 1 minggu, penyakit kencing batu yang selama ini membuat pinggang saya selalu sakit, hilang. Terima kasih gamas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar sebagai kritik dan saran, thank's